Article

Isuzu Kembali Raih Astra Awards Di Tahun 2023

Jakarta, 24 Februari 2023 – Pencapaian PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sepanjang tahun 2022, mulai dari penjualan hingga pelayanan aftersales tercatat menoreh hasil yang positif. Bahkan dari sisi performa penjualan juga mencetak angka tertinggi sepanjang sejarah, yakni naik hingga lebih dari 20 persen dari tahun sebelumnya.



Hasil tersebut menjadi salah satu faktor yang menghantarkan Isuzu sehingga dapat meraih kembali penghargaan Astra Awards di tahun 2023, dari yang sebelumnya Isuzu juga meraih penghargaan tersebut di tahun lalu. Tentunya ini merupakan sebuah pembuktian, bahwa pencapaian Isuzu selama ini terbilang begitu bagus.



Acara penghargaan ini diadakan secara online pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Dan dalam penilaian Astra Awards di tahun 2023 ini, Isuzu menjalankan strategi yang dikenal dengan istilah "Double Striker" sebagai salah satu faktor kunci kesuksesan Isuzu.



Maksud dari double striker itu sendiri merupakan, Isuzu tidak hanya fokus pada penjualan produknya saja, namun juga dari segi pelayanan aftersalesnya juga ikut di perhatikan dan di dorong sehingga dari kedua strategi tersebut bisa berjalan dengan seimbang.



"Kami sangat bersyukur dan bangga sekali bisa memenangkan Astra Awards Group 3 ini kembali di tahun 2023 ini, dari yang sebelumnya di tahun 2022 kami juga berhasil memenangkan awards tersebut di kategori yang sama," ujar Jap Ernando Demily, selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.



Tentunya untuk tetap mempertahankan prestasi dan pencapaian tersebut, kedepannya Isuzu akan terus meningkatkan pelayanannya baik dari segi penjualan maupun purna jual. Sehingga, bisa terus sejalan dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Isuzu Indonesia.

List Comment